Ada 16 Ciri-ciri Wanita Nafsu Seks Tinggi : Berita Wanita

Temukan Cinta Sejati Anda, Klik Disini!!

Ada 16 ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan sekaligus penjelasan wanita yang memiliki nafsu seks tinggi pada saat melakukan seks dengan pria yang sesuai dengan kenyataan bahwa ada 12X lebih tinggi nafsu seks wanita dibandingkan dengan pria. Perlu saya jelaskan disini bahwa wanita diciptakan oleh sang Maha Pencipta untuk menjadi pasangan hidup bagi pria dalam hal berbagi rasa, dan sang pencipta menciptakan wanita(kaum hawa) sangat sempurna dan luar biasa sehingga setiap pria(kaum adam) sangat bernafsu, tergoda dan sangat ingin menikmati tubuh wanita tersebut. Kita mengetahui bahwa tubuh wanita merupakan karya seni yang paling indah dan spesial bagi setiap pria baik dalam kondisi berpakaian maupun telanjang.

 Ciri-ciri Wanita Nafsu Seks Tinggi
Ada 16 Ciri-ciri Wanita Nafsu Seks Tinggi
Pada umumnya Jika berbicara mengenai seks, setiap orang memiliki ketertarikan tersendiri, karena seks merupakan kegiatan yang berkaitan dengan manipulasi organ kelamin, khususnya hubungan seksual. Hubungan seksual sendiri termasuk ke dalam kebutuhan manusia yang juga harus di penuhi oleh setiap manusia. Ada yang membicarakannya dan juga sesuai pengalamannya secara terbuka atau terang-terangan dan ada juga yang membicarakannya dan juga sesuai pengalamannya secara tertutup atau menyimpannya untuk diri sendiri saja. Dan Bagi siapa saja yang ingin mengetahuinya, melalui berita wanita kali ini akan menguraikan satu per satu dari 16 ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi yang sangat lengkap penyajiannya di bawah ini.

Untuk mempersingkat waktu sang pembaca yang ingin mengetahuinya, dibawah ini saya akan uraikan satu per satu sesuai dengan judul ada 16 ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi, antara lain:

1. Bulu Halus Di Tubuh Dan Tangan
Apabila pada wanita tersebut memiliki bulu-bulu halus yang tumbuh terlebih jika dilihat pada tangan, maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan terlebih jika melakukan hubungan seks atau bercinta dengan pria maka wanita tersebut sangat menggairahkan

2. Tangan
Wanita yang memiliki tangan dingin bisa dikategorikan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi, itu karena tubuh wanita lebih dingin 3 derajat dibanding pria, dan akan lebih dingin jika dia stres atau lagi nafsunya naik. sesuai dengan penelitian bahwa tubuh wanita diprogram untuk menjaga kehangatannya melalui kakinya. Jadi, untuk menghangatkan tangannya, jangan memijatnya, selimuti tangan Anda di sekitar pinggangnya. Ini akan menghangatkan wanita dan memungkinkan
darah mengalir ke tangannya sehingga menjadikan obat kelegaan bagi nafsu birahinya yang tinggi.

3. Postur tubuh membungkuk
Wanita yang memiliki memiliki postur tubuh membungkuk, itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki nafsu seks tinggi terlebih jika melakukan seks dengan pria sangat tak tertahankan nafsunya.

4. Punggung melengkung
Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

5. Memiliki kumis Tipis
Setiap wanita yang memiliki kumis tipis memiliki nafsu seks tinggi, ini merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri bagi sang yang memiliki kumis tipis bahwa wanita tersebut sangat tinggi nafsu seksnya terlebih jika bercinta.

6. Sangat Agresif
Wanita yang memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, dia sangat agresif pada saat nafsunya memuncak, wanita tersebut tidak akan malu - malu lagi untuk segera meminta atau melakukan hubungan badan lebih dahulu, bahkan terkadang wanita Agresif seperti ini akan selalu berusaha untuk menguasai permainan dan sangat ahli dalam melakukan seksnya.

7. Pada Umumnya Sifatnya Pendiam
Wanita yang memiliki sifat pendiam merupakan salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi, ini biasanya wanita tersebut diam-diam menghanyutkan karena wanita yang memiliki sifat pendiam pada umumnya menyimpan nafsu seks yang sangat tinggi.

8. Lumayan Besar Gunung Kembarnya
Setiap wanita yang memiliki gunung kembar lumayan besar itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, maksud lumayan besar gunung kembar disini adalah Buah dada wanita tersebut sangat kencang dari pada biasanya dan apalgi jika melakukan hubungan seksual dengan pasangan prianya.

9.Dada
Gejolak seks bisa dilihat dari kulit dada yang berwarna merah muda. Ini terjadi selama foreplay.
Ini berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi bersama dengan denyut nadi dan pernapasan.
Anggap saja ini sebagai cara untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda tetap melakukannya, Anda mungkin beruntung. Tanda lain adalah payudara berkembang 25 persen karena wanita merasa terangsang.

10. Semok
Semok dapat diartikan dengan bentuk pantat yang proporsional, Namun semok yang di maksud bukanlah merupakan pantat yang besar melainkan yang Proporsional yang di ukur dari besar kecilnya tubuh seorang wanita tersebut dalam arti menawan atau menggoda dan tidak berpengaruh karena wanitanya gendut.

11. Memiliki Panjang Rambut Yang Tanggung( Tidak Panjang dan juga tidak pendek)
Salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi adalah wanita yang menyukai rambutnya tidak kepanjangan dan juga tidak terlalu pendek seperti demimor, karena kebiasaan wanita yang memiliki nafsu seks tinggi tidak mau berurusan tentang rambutnya yang panjang atau pendek jika melakukan hubungan seks pada pria saat beraksi di atas ranjang.

12. Kulit Bersih & Terawat
Wanita yang memiliki hawa nafsu yang tinggi biasanya akan terlihat lebih bersih dan terawat,
pasalnya dirinya kerap sekali melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan pujian dari pasangannya dan terus mendapatkan perhatian dari pasangannya dan tidak bosan pria tersebut untuk berhubungan intim karena penampilan dan perawatannya.

13. Pupil mata
Jika wanita merasa terangsang (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar.Itu karena tubuhnya diprogram untuk bisa melihat lebih banyak yang menarik, jadi otaknya bekerja mengatakan gairah seks seakan-akan menelan air liur untuk menyantapnya.

14. Bulu mata
Salah satu jawaban pasti pada wanita yang memiliki nafsu seks tinggi adalah terletak pada bulu matanya, coba di tatap dengan serius wanita tersebut dengan terarah pada matanya, seandainya melakukan kedipan mata lebih sering dari biasanya wanita normal maka berarti wanita tersebut sering atau sedang mengkonsumsi pil KB, karena sesuai dengan penelitian dimana bagi setiap wanita yang melakukan kedipan mata sebanyak 15X permenit maka wanita tersebut sedang atau telah mengkonsumsi pil KB. Dan pada umumnya bagi setiap wanita yang mengonsumsi pil KB lebih tertarik dengan pria yang bawaannya keras, seperti kuat dan berahang lebar, ini merupakan salah satu ciri mangsa wanita tersebut.

15. Perut
Jika diamati dari pernapasan akan sangat terlihat dari pergerakan perut saat bernapas, Jika perutnya menarik setiap inhalasi, dia mengambil napas pendek dari dadanya maka saya katakan hati-hati atau jaga jarak anda karena keadaan wanita tersebut lagi stress, tetapi jika perut dan dadanya berkembang setiap inhalasi, dia mengambil napas lebih dalam, maka boleh saya katakan saatnya untuk mengambil kesempatan terbaik karena sang wanita tersebut lagi santai dan enak dalam memulainya.

16. Sangat Setia
Wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi akan setia pada pria sebagai pasangan hidupnya, sulit untuk selingkuh, tidak menduakan cintanya, dan selalu mesra walaupun di tempat umum, untuk itu bagi setiap pria yang memiliki pasangan hidupnya ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan terlebih selalu memuaskan jika bercinta maka anda sudah memperoleh wanita yang sangat setia kepada anda.

Ciri ciri Wanita Nafsu Seks Tinggi pada saat Bercinta 


Seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa Seks merupakan kegiatan yang berkaitan dengan manipulasi organ kelamin, khususnya hubungan seksual. Hubungan seksual sendiri termasuk ke dalam kebutuhan manusia yang juga harus di penuhi oleh setiap manusia untuk itu saya akan uraikan kepada pembaca setia ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi  pada saat bercinta, antara lain:

  • Sangat Menggairahkan Setiap Saat

Setiap wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi akan rela mempersiapkan dirinya lebih awal untuk menggoda pasangannya. Biasanya, wanita seperti ini akan selalu siap maupun di pagi hari, siang hari, sore hari, dan malam hari. Ia juga sering merayu pasangannya dengan gaya yang sensual dan sangat menggairahkan.

  • Ekspresi erotis

Ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi adalah memiliki ekspresi yang erotis saat berhubungan seksual. Ekspresi tersebut semacam berteriak atau menjerit saat pria merangsang tubuh wanita tersebut, atau mengeluarkan suara desahan yang erotis saat berhubungan seksual. Wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi akan memiliki ekspresi yang erotis dan sangat nampak akan nafsu tingginya.

  • Mampu merangsang gairah seks sendiri

Wanita yang memiliki ciri-ciri nafsu tinggi pada saat bercinta mampu merangsang gairah seks pada dirinya sendiri tanpa bantuan rangsangan oleh seorang pria. Jadi, wanita seperti ini tidak akan menunggu lama-lama untuk di rangsang lelaki, karena ia yang akan merangsang lelaki terlebih dahulu. dan terlebih lagi pada setiap dia berpakaian lebih menyukai pakaian yang minim dan transparan sehingga pria yang melihatnya sangat tergoda.

  • Berpengalaman untuk merangsang pria

Wanita yang memiliki ciri-ciri  nafsu seks tinggi, dia sangat hebat merangsang pria dengan cara memberi ciuman yang menggairahkan di sekitar tubuh, menyentuh bagian pria yang mudah terangsang dan sebagainya, ini sangat berbeda dengan wanita pada umumnya yang tidak memiliki nafsu seks tinggi.

  • Mengutamakan Seks dalam hidupnya

Wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi akan selalu bersedia melayani pasangannya dan merupakan hal yang paling utama dalam hidupnya, selalu siap dan tidak pernah menolak jika pasangannya minta dilayani olehnya. Baginya, seks adalah hal yang paling utama dan dinomorsatukan dalam hidupnya walaupaun dalam kondisi apapun dia selalu siap sedia melakukan seks dan puas dalam pelayanan seksnya. Dan Bagi pria yang ingin mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta secara diam-diam klik di sini

Semoga artikel ini menjadi petunjuk dan uraian terbaik bagi setiap pembaca tentang judul ada 16 ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi, harapan saya semoga terjawab semua rasa penasaran anda pada wanita pasangan yang ingin dijadikan pasangan hidup atau pasangan dalam bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, jangan lupa untuk memberikan komentar atau pendapat anda!!