Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Pria Secara Diam-diam Pada Pandangan Pertama : Berita Wanita


Ciri-ciri Wanita jatuh cinta
Cinta terasa Dunia Milik Berdua
Untuk mengetahui Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria secara diam-diam pada pandangan pertama sangatlah mudah, karena wanita yang memiliki rasa cinta pada pria akan secara spontan memiliki perubahan yang sangat drastis dimulai dari sikap, cara, tindak tanduk, perilaku dan juga perhatian Sehingga dengan mudah kita mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta tersebut. Tetapi pada umumnya masih ada saja yang selalu memiliki keraguan untuk menyimpulkan hal tersebut dengan bertanya dalam hati apakah seperti itukah ciri-ciri wanita jatuh cinta??. tapi Jangan takut akan saya beberkan kepada anda melalui berita wanita disini.

Setiap Insan pasti memiliki keinginan untuk mencintai dan dicintai, dan tidak bisa kita membohongi diri kita sendiri kalau kita juga memiliki hal yang sama untuk mencintai dan di cintai Jika ada setiap insan yang bertanya apakah Dia mencintai saya atau tidak? dan bagaimana caranya mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta yang menjadi target saya? Berarti saya garis bawahi kalau sebetulnya Anda sedang jatuh cinta padanya.....Ia kan? saya bukan peramal ya, tetapi survei dan pengalaman yang membuktikan. Seandainya saat ini Sang Pria sedang memendam rasa cinta dan ragu untuk menyimpulkan bagaimana  perasaan wanita yang dicintainya memiliki hal yang sama seperti yang dirasakannya karena tidak berpengalaman untuk mengetahui tentang ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria atau kepadanya, inilah yang sering di katakan CINTA TERPENDAM hahahahaha.

Baiklah, untuk memastikan keraguan Anda sebagai Pria supaya bisa mengambil kesimpulan apakah wanita yang kita impikan jatuh cinta pada anda dan bagaimana sebenarnya Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada anda? Melalui artikel saya ini dalam Info wanita saya akan memberitahukan tentang Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria supaya meyakinkan Anda bahwa wanita pujaannya juga jatuh cinta atau paling tidak untuk meyakinkannya dirinya bahwa ia tidak bakal ditolak kelak.

Temukan Cinta Anda, Click Disini Sekarang !!
Ciri-ciri wanita jatuh cinta itu datangnya bukan karena kebetulan tetapi pada umumnya Cinta datang dari mata turun ke hati dan hati yang memproses untuk dijadikan sebagai pemikiran yang serius dalam menanggapinya, jadi sebenarnya tergantung pribadinya kita, kalau kita tulus-murni dan putih seperti salju dan sungguh-sungguh mencintai wanita dan Setia, kita tidak ragu untuk mengatakan rasa cinta tersebut tanpa mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria atau pada kita sendiri.

Nampaknya Anda tidak sabar lagi untuk mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria, dibawah ini saya akan rincikan satu persatu ciri-ciri wanita jatuh cinta supaya perasaan cinta yang anda miliki tidak bertepuk sebelah tangan dan memiliki keyakinan untuk menyimpulkannya bahwa wanita tersebut juga cinta kepada anda.

Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria secara diam-diam


 Ciri-ciri wanita jatuh cinta
Setiap Insan Pasti Ingin Dicintai dan Mencintai
Wanita pada umumnya sangat halus perasaannya dan sangat sensitif, sehingga perasaan mereka sanggup untuk dipendam dan susah untuk langsung terus terang, inilah tugas anda sebagai pria untuk memproses hal tersebut supaya mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta dan menemukan jawaban yang pasti, karena kalau berlama-lama dalam mengetahui perasaan wanita tersebut anda akan menjadi terlambat dalam menanggapinya. Ada pepatah mengatakan CINTA TIDAK DATANG DUA KALI, KESEMPATAN TIDAK DATANG DUA KALI dan PENYESALAN SELALU DATANG TERLAMBAT, jadi ibaratnya anda seorang pemain bola jangan menunggu bola tetapi menjemput bola, Okey kita langsung pada pembahasan tentang ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria secara diam diam, antara lain:
1. Penampilan
Sang wanita disaat mau bertemu dengan anda berusaha sebaik mungkin berpenampilan menarik, mulai dilihat dari cara dia berpakaian yang selalu rapi dan bergaya, Cara dia menata Rambutnya yang rapi, dari tampilan paras wajahnya dengan memakai bedak, memakai wangi-wangian(parfum), tetapi ini masih diragukan karena kita terus lanjut pada proses berikutnya untuk mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada anda.
2. Pandangan
Sang wanita memiliki pemandangan khusus pada anda seperti malu-malu kucing tapi mau, untuk mengetahui ini saya akan tunjukkan rumusnya ialah cobalah secara khusus pandang dia dan biasanya dia akan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan wajah malu-malu, terus betulin rambutnya dan mengatakan "Kamu kok liatin aku terus sich, kan malu tahu......Ceileeeeeee dekdekan ini ya. cara ini proses kelanjutan yang perlu diketahui oleh pria untuk mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta.
3. Senyuman
Senyumnya yang begitu memikau, disaat anda memandang dia ADUH selalu dibalasnya dengan senyum dan kadang disaat anda sedang berjalan berdua dia selalu senyum dengan rasa bahagia, itulah salah satu ciri-ciri wanita jatuh cinta, Tapi kalau si Dia berkelanjutan senyumnya dan tidak berhenti-henti alangkah bagusnya segera bawa kerumah sakit jiwa terdekat untuk berobat, HAHAHAHAHAHAHA......
4. Curi Pandang
Wanita yang menaruh hati pada Anda dan juga sebaliknya seperti pria juga pada umumnya pasti mencuri-curi pandang dan malu jika ketahuan dalam memandangnya dan yakin lah bahwa si Dia sedang jatuh cinta pada anda.
5. Salah tingkah
Wanita yang memiliki perasaan cinta pada anda dia akan salah tingkah dan kadang cari-cari perhatian, seperti serba salah dalam berkata-kata, bingung mau ngomong apa, pendiam, sering benarin rambutnya sendiri dan selalu nunduk kebawah.
6. Bertemu
Berusaha untuk ketemuan terus, Nah disini anda sebagai pria harus sedikit jeli dan memprosesnya seperti menanyakan hal-hal yang menyangkut pribadi dan kesehariannya supaya bisa terjalin pendekatan dalam pembicaraan dan lebih akrab, inilah rumus jitu proses mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria.
7. Bicara
Pembicaraan biasanya langsung nyambung antara Anda dengan si Dia dan menyenangkan dari setiap hal yang dibicarakan sehingga responsif dan asyik.
8. Perhatian
Si Dia selalu memperhatikan Anda baik dari segi penampilan dalam berpakaian, dari tingkah laku kita yang tidak baik dia selalu menegur, pokonya perhatian banget deh, asyik ada yang memperhatikan ni Ya. HEHEHEHEHE.....
9. Tatapan mata
Sering Ngobrol Sambil Tersenyum Dengan Mata Berbinar-Binar, Ini serius lhooo, Ini sepele menurut kita tapi ini salah satu ciri-ciri wanita jatuh cinta, coba perhatian Kalau doi sedang ngobrol dengan anda, lihat matanya . . . rasanya lebih berbinar-binar dan diiringi dengan senyuman yang memukau.
10. Cemburu
Dia marah dan gelisah kalau kita berbicara tentang cewek lain, tanpa disadari langsung perubahan sebagai rasa cemburunya tersebut terlihat dari raut wajahnya yang seakan-akan marah. Anda harus jeli memperhatikan itu Ya.....dan ini salah satu ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria secara diam-diam.
11. Terus terang
Dia polos dalam berkata-kata dan sangat terus terang seperti statusnya jika kita tanyakan dia akan menjawabnya terus terang dan jujur dia mengatakannya.
12. Mengajak
Dia saat kita meminta dia untuk menemani kita dan hal-hal yang menyenangkan dia akan mengatakan Oke dan susah untuk Dia Tolak walaupun sudah ada janji sebelumnya pada teman-teman lainnya yang bersamaan dengan waktu kita mengajak, misalnya kita mengajak nonton di bioskop, mengajak ke undangan pesta teman, tempat hiburan swalayan dsb, Dia pasti mengatakan Ia....Wah....sudah mulai jelas ini tentang ciri-ciri wanita jatuh cinta pada anda....
13. Via Kontak
Kalu kita mengirim Pesan melalui SMS, BBM, FACEBOOK, TWITTER Dia cepat membalasnya dan apalagi kalau kita menghubungi dia melalui Telepon dia langsung mengangkatnya dan sangat betah berlama-lama di saat ngobrol.
14. Tembak
Kalau semua hal diatas sudah terproses oleh anda dan semuanya sudah 100% memiliki ciri-ciri wanita jatuh cinta seperti yang saya jelaskan diatas maka jangan ragu lagi untuk menembaknya dengan mengatakan rasa cinta yang sebenarnya "Aku cinta padamu, I love you, Kaulah idaman hatiku, kaulah pujaan hatiku, kaulah cintaku" Dan 100% juga saya katakan tanpa berpikir panjang lebar bahwa cinta anda akan diterimanya dan Bahagia pun yang anda rasakan dan dia.

Selamat Berbahagia karena Anda sudah memiliki jawaban tentang Cinta Anda untuk Mencintai dan Dicintai, Harapan Saya pelihara cinta  yang telah anda Raih menjadi cinta yang saling memahami, memperhatikan, mengisi, tidak menyakiti, memotivasi, jujur, setia dan terlebih jadikan cinta yang anda raih ini untuk membentuk keluarga yang harmonis (menikah) jika sudah matang dalam membentuk rumah tangga yang Bahagia

Demikianlah Artikel tentang ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria, mudah-mudahan bermanfaat bagi setiap insan untuk menyadari beberapa hal yang harus diperhatikan.

Sekian Info dari saya dan Selamat untuk mencapai Cinta Anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, jangan lupa untuk memberikan komentar atau pendapat anda!!